Obat Tradisional Yang Alami Untuk Maag kronis

Obat tradisional yang alami untuk maag kronis,- Maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang mengakibatkan isritasi pada selaput lendir lambung. Dalam keadaan normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan.

Obat Tradisional Yang Alami Untuk Maag kronis

Penyakit maag biasa dapat berkembang menjadi maag kronis jika terjadi pendarahan pada lambung.Pendapat lain mengatakan bahwa maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag sedang, kemungkinan terjadi peradangan atau luka pada mukosa lambung. Jika keadaan ini dibiarkan begitu saja penyakit maag kronis yang tanpa penanganan atau pengobatan yang tepat, bukan tidak mungkin penyakit maag kronis akan berkembang menjadi penyakit kanker lambung. Ahli kesehatan mengakatakan bahwa salah satu penyebab kanker lambung adalah maag akut. Sakit maag disebabkan oleh tukak lambung yaitu luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari. Penyebab tukak lambung salah satunya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Tapi bisa juga disebabkan karena penggunaan obat-obatan non-steroidal anti-inflammatory agents (NSAIDs) contohnya aspirin dan sejenisnya.

Adanya bakteri dalam lambung tersebut yang menyebabkan lapisan lambung melemah dan rapuh sehingga asam lambung dapat menembus bagian-bagian tersebut. Salah satu jenis bakterinya yakni H Pylory. Bakteri H Pylory sebenarnya tidak tahan asam, tapi bakteri ini dapat melindungi dirinya pada bagian lapisan lambung atau lapisan mukosa. Inilah yang menyebabkan lapisan lambung menjadi lemah dan rapuh.

Untuk pengobatan maag kronis, kami rekomendasikan untuk Anda mencoba mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G Mengobati Maag Kronis Secara Alami, Aman, Serta Tanpa Efek Samping.

Obat Tradisional Yang Alami Untuk Maag kronis

Jelly Gamat Gold-G obat herbal multikhasiat yang telah banyak terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit maag kronis. Bukan tanpa alasan, Jelly Gamat Gold-G yang berbahan dasar dari teripang emas, teripang emas yang sudah sejak lama telah dikenal dan digunakan sebagai salah satu pengobatan alternatif yang tradisional dan tentunya aman serta tanpa efek samping. Teripang emas yang berasal dari species ‘Golden Stichopus Variegatus’ ini memang memiliki keunggulan lebih banyak dari teripang jenis lain. Diantaranya adalah memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi serta memiliki senyawa ‘Gamapeptide’ didalamnya, bekerja aktif dalam membantu pemulihan kinerja lambung. Kandungan gizi dan vitamin yang membantu dalam proses oenyembuhan maag kronis diantaranya:

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.

Selain itu, kandungan senyawa ‘Gamapeptide’ dalam teripang emas memiliki peranan dalam meredakan rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka (luka luar dan dalam), menstabilkan emosi, melancarkan sirkulasi darah, mengakrifkan pertumbuhan jaringan dan sel-sel yang telah mati dan membusuk dan meregenerasinya, serta memiliki kemampuan dalam memperbaiki kecantikan dan kesehatan kulit. Jelly Gamat Gold-G memang telah banyak memiliki testimoni terlebih dari beberapa penderita sakit maag, beberapa diantara testimoni Jelly Gamat Gold-G untuk sakit maag, diantaranya:

CorinaN a m a             : Corina
Umur                 : 33 tahun
Alamat               : Teluk Betung
Keluhan             : Maag
Jenis Produk     : Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Gold-G memang moooiii…………

RobiantoNama                 :      Robianto
Usia                     :     26 tahun
Keluhan              :     Sakit Maag Sembuh
Jenis Produk     :     Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan obat maag jelly gamat Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sendom makan setiap hari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Penting diketahui: Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai bayi usia sekitar 2 bulan, anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui pun tidak masalah. Jelly Gamat Gold-G juga telah mendapatkan legaliltas resmi dan sertifikat HALAL dari Indonesia, berikut adalah bukti dari legalitas Jelly Gamat Gold-G.

*Mendapat sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010/10/2004
*Rekomendasi (Sertifikat ) Badan POM RI ML 114645721
*Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority Of Singapore (AVA) tanggal 11 oktober 2003, (semacam departemen kesehatan-nya Pemeritahan Singapura).

*Penting Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk bayi di bawah umur                1 tahun 1-2 sendok teh per hari
Untuk Balita dan Anak-Anak             1-2 sendok makan per hari
Dewasa                                                        3×1 sendok makan per hari
Lansia                                                          3×2 – 3×3 sendok makan perhari

Untuk pengobatan lebih baik, Jelly Gamat Gold-G bisa dicampur kedalam air putih hangat sebanyak 200ml kemudian aduk hingga larut dan minum larutan sampai habis.

Catatan » Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g ini diberi jangka waktu 1-2 jam dari obat resep dokter tersebut dan diminum sebelum atau sesudah meminum obat dari dokter. Penting diketahui bahwa Jelly Gamat Gold-G bukan sekedar obat, melainkan zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan aman dan tanpa efek samping.

Jika berminat, Anda bisa mendapatkan obat tradisional yang alami untuk maag kronis Jelly Gamat Gold-G dengan cara memesan kepada kami via sms/bbm dengan contoh format pemesanan seperti berikut ini:

Ketik HKGG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Contoh: Ketik HKGG : Meilia : 2 botol : Jl. Karang Asem 87 Jakarta Barat : 081.223.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Ingat, cantumkan format ‘HKGG‘ dalam pesan, jika tidak pemesanan tidak akan kami proses.

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Untuk pemesanan 3 botol dan seterusnya diharuskan membayar setengahnya terlebih dahulu dan setengahnya bisa diselesaikan setelah barang diterima. (syarat dan ketentuan berlaku).

Dan berikut ini adalah daftar harga Jelly Gamat Gold-G

daftar harga jelly gamat new

Catatan:

  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Pembayaran yang kami himpun adalah dengan transfer melalui rekening. Untuk transfer pembayarannya Anda dapat mengirim via rekening berikut ini:

daftar rekening

Ingat, transfer hanya dilakukan pada rekening yang tertera di atas dan atas nama Aryanto.

Terima kasih atas kunjungan dan waktu anda untuk membaca artikel ini, jika berminat silahkan langsung lakukan pemesanan sekarang juga!

Semoga bermanfaat dan tentunya semoga senantiasa diberi kesehatan. Amin. 🙂

reposted by : obattradisionalyangalamiuntukmaagkronis.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

